LOMBA SENAM THREE ENDS

Untuk merespon semakin luasnya peristiwa kekerasan yang dialami oleh perempuan dan anak, maka dicanangkan 3 program unggulan yang diberi nama three ends Plus yakni akhiri kekerasan terhadap perempuan dan anak, akhiri perdagangan manusia, akhiri kesenjangan ekonomi bagi perempuan dan plusnya yakni akhiri ketertinggalan perempuan dalam politik.

Jumlah kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak yang terangkum dalam sistem informasi kekerasan terhadap perempuan dan anak (SIKPA) berjumlah 573 kasus, terdiri dari 471 kasus korban baru, 71 kasus rujukan dan 31 kasus berulang. Ini menjadi gambaran bagaimana urgensi dalam penanganan kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak, yang muaranya tidak hanya cukup pada penanganan korban tapi juga upaya preventif kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Lomba dimaksudkan untuk mensosialisasikan program three ends kepada masyarakat dengan dukungan dari media massa, dunia usaha dan partisipasi masyarakat. Sehingga masyarakat peduli dan mau ikut berperan menghentikan berbagai aksi kekerasan terhadap perempuan dan anak. Lomba di ikuti oleh  TP PKK Desa Se Kecamatan Kalibawang dengan penuh semangat.

 

 

Pengumuman

Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab. Wonosobo tahun 2018

https://bkd.wonosobokab.go.id/index.php/seleksi-terbuka-jabatan-pimpinan-tinggi-pratama-pemerintah-k

Pengumuman Penerimaan CPNS 2018

https://cpns.wonosobokab.go.id/

Statistik Pengunjung

Kami mengatakan tidak untuk

Kontak Kami

Jalan Raya Kalibawang No 1 Kalibawang
Phone: -
Email: kecamatankalibawang@wonosobokab.go.id
Website: https://kecamatankalibawang.wonosobokab.go.id